Minggu, 13 April 2014

Secretly Greatly + Subtitle Indonesia

Secretly, Greatly
(은밀하게 위대하게 Eunmilhage Widaehage)
(2013)

Source: HDRip
2013-secretly-greatly-pos.jpg
zvbzx21.png
Released
Country South Korea
Language
Korean
Genre
Director Chul-soo Jang
Writers
Yoon Hong-gi (screenplay), Hun (comic), 2 more credits »
Starcast Park Hye-Sook, Park Ki-Woong, Soo Hyun Kim | See full cast and crew »
Rating imdb_icon.gif 6,5/10
Fan Page
icon-facebook-become-a-fa.jpg
<=>
<=>
donasi.jpg


Review:
Salah satu cara sederhana bagi sebuah film untuk menjadikan ia mudah dikenang adalah dengan menyajikan sebuah cerita yang tidak begitu menarik dibagian pembuka, ya mungkin tetap punya potensi, namun perlahan mulai bergerak naik kearah positif dan berhasil mencapai puncak klimaks di akhir cerita.

Secretly, Greatly melakukan hal tersebut, namun sayangnya dalam sisi negatif, kembali dengan nafas gesekan antara dua negara Korea, punya potensi namun tidak punya kombinasi cerita ringan dan berat yang mumpuni.

Won Ryu-hwan (Kim Soo-Hyun), telah dilatih sejak kecil untuk menjadi prajurit unit 5446 Korea Utara, dan kini menetap di pinggiran kota Seoul dalam wujud seorang pria idiot yang miskin bernama Bang Dong-Gu, dan bekerja sebagai pegawai toko kecil milik wanita tua bernama Jeon Soon-Lim (Park Hye-Sook).

Anehnya sudah dua tahun sejak awal misi yang ia kerjakan itu Dong-Gu belum pernah lagi mendapatkan kabar dari petingginya, Kim Tae-won (Son Hyun-Joo), Kolonel yang memberikan ia tugas, walaupun Dong-Gu yakin ia tidak pernah melakukan kesalahan karena selain Seo Sang-gu (Ko Chang-Seok), yang telah menyamar menjadi tukang pos selama 16 tahun, tidak ada seorangpun yang tahu identitasnya.

Namun suatu ketika sesuatu yang mengejutkan terjadi, Dong-Gu bertemu dengan Lee Hae-rang (Park Ki-Woong), anak seorang petinggi Korea Utara yang dikirim untuk menjadi agent dengan menyamar menjadi seorang calon penyanyi.

Kejutan itu disusul dengan kemunculan Ri Hae-jin (Lee Hyun-Woo), agent rahasia termuda Korea Utara yang pernah punya kisah masa lalu dengan Dong-Gu. Mereka bertiga mulai masuk kedalam sistem kehidupan masyarakat sekitar, meningkatkan kualitas hubungan satu sama lain, hingga akhirnya timbul rasa ragu ketika sebuah perintah dari pusat yang tidak boleh ditolak datang menghampiri mereka.
Sumber,
1174038_Secretly-Greatly-3.jpg

secretlygreatly_357.jpg

Secretly,+Greatly+%282013%29+image+1.jpg

Download Single Link
Jenis: AVI
Resolusi: 320 x 240
Ukuran: 191 mb
Durasi: 2 Jam - 04 Menit - 07 Detik
Link:
Server 1

Link Alternatif:
Server 2
Server 3
Server 4
Server 5

Source: HDRip
wuc8.jpg

Subtitle

Nama File : secretly-and-greatly.zip
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format: SUB & SRT
Subtitle By: YoA_Han

Tidak ada komentar:

Posting Komentar