Senin, 14 April 2014

POLICE STORY

Police Story
(Jing cha gu shi)
(2013)

Source: WEBRip
polstr-2013.jpg

Released
Country Hong kong | China
Language
Mandarin
Genre
Director Sheng Ding
Writer
Starcast Jackie Chan, Ye Liu, Tian Jing | See full cast and crew »
Rating imdb_icon.gif 6.5/10
Ratings: 6.5/10 from 467 users
Reviews: 7 user | 5 critic

Review:

Tentu saja kamu tidak akan pernah bisa memisahkan Jackie Chan dari seri-seri Police Story yang turut andil membesarkan namanya di masa lalu (membintangi seluruh serinya, menjadi salah satu produsernya, termasuk menyutradarai 2 seri pertamanya). Police Story adalah Jackie Chan, begitu pula sebaliknya, ini bisa jadi proyeknya yang paling personal.

Meskipun Chan pernah berucap bahwa ia akan pensiun pasca Chinese Zodiac, tetapi toh dalam perjalannya ia kemudian meralat ucapannya, memberikan fansnya kabar baik ketika ia memutuskan menunda masa pensiunnya sementara. Ke depannya Chan akan memilih film dengan porsi stunt yang sedikit dan lebih ramah buat tubuhnya yang mulai tua. Jadi sambutlah instalemen teranyar Police Story yang diberi tajuk Police Story 2013 ini.

Seperti seri sebelumnya, The New Police Story (2004), cerita versi 2013-nya ini tidak terkait lagi dengan 4 seri pertamanya, tidak ada lagi imej Chan Ka-Kui atau bahkan Chan Kwok-Wing dari The New Police Story, tetapi tenang saja, seperti tradisinya, Chan akan selalu menjadi sentralnya, seorang polisi Cina daratan karismatik yang penuh dedikasi dalam menjalankan tugasnya. Kali ini ia adalah Kapten Polisi Zhong Wen harus berurusan dengan seorang pemilik diskotik penuh dendam, Wu Jiang (Liu Ye) yang menyandera puluhan orang termasuk di dalamnya, putrinya semata wayangnya sendiri, Miao Miao (Jing Tian).

Bukan saja hanya tidak lagi memiliki keterkaitan cerita sejak seri empatnya saja, ketika memasuki instalemen ke-limanya 2004 lalu, wajah salah satu franchise Hong Kong ini berganti rasa dari aksi-komedi menjadi lebih kelam dan serius bahkan karkater seorang Jackie Chan pun terkena imbas dari perubahan tone-nya itu, tidak terkecuali di versi 2013 ini, nadanya masih sama suramnya, lebih suram malah, bahkan kamu bisa merasakannya sejak opening scene, adegan menampilkan Zhong Wen menodongkan pistol di kepalanya sendiri.

Ya, ini bukan film Jackie Chan seperti yang kamu kenal, auranya kelewat serius, tidak ada banyak tempat buat komedi atau gag ala Chan bahkan porsi aksinya pun sedikit disunat. Lalu bukan berarti Police Story 2013 tidak layak kamu tonton. Sebagai sebuah drama thriller psikologis, ini masih berada dalam kategori film yang layak tonton. Sutradara Little Big Soldier, Ding Sheng masih mampu menyeimbangkan antara narasi, aksi menegangkan dan drama emosionalnya dalam takaran yang pas.

Ada elemen hubungan ayah-anak berperan di sini, tetapi bagian terbaiknya ada di pengungkapan sebuah fakta masa lalu mengejutkan pada klimaksnya yang tersaji melalui rangkaian flashback dan melibatkan banyak karkater yang kesemuanya sukses digambarkan abu-abu, termasuk sang villain sendiri dan karkater Zhong Wen yang tak terlepas dari keasalahan masa lalu plus rentetan slowmotion cantik yang seperti diperuntukan untuk versi 3D-nya.

Sementara momen aksinya masih melibatkan Chan dengan pertarungan tangan kosong melawan anak buah Wu Jiang yang tangguh, tentu saja dengan stunt yang dilakukannya sendiri. Sayang Liu Ye sendiri tidak tampil meyakinkan sebagai antagonis pintar penuh dendam dengan segudang rencana besarnya. Sementara Chan yang bermain serius masih sanggup memesona meskipun terlihat mulai menua, mulai lambat , melepaskan semua atribut konyolnya, tampil serius sebagai polisi baik yang sedikit disayangkan penampilannya sedikit kedodoran di ujung cerita ketika berusaha terlalu berlagak jagoan.
Sumber,
PS2013-color-stills-147.jpg

jackie+chan+_police+story+2013.jpg


 Download Film Police Story (2013) Subtitle Indonesia WEBRip MP4 High Quality:
File Format: mp4
Resolusi: 640x272
Durasi: 1 Jam - 46 Menit - 21 Detik
Ukuran: 220 mb
SS:

oykc.jpg

Link Download:

=> TF: http://tusfiles.net/ikvedmvxqedl
=> SB: http://adf.ly/clyxJ
=> HF: http://adf.ly/clyuC
=> UP: http://adf.ly/clz0G
=> BU: http://adf.ly/clz32


Subtitle: webrip-plcestry-2013.zip
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: skyfree

Download Film Police Story (2013) Subtitle Indonesia WEBRip AVI Normal Quality:
File Format: avi
Resolusi: 500x230
Durasi: 1 Jam - 46 Menit - 21 Detik
Ukuran: 212 mb
SS:

mtg4.jpg

Link Download:

=> TF: http://tusfiles.net/unkcry40khyy
=> SB: http://adf.ly/clwrx
=> HF: http://adf.ly/clwwC
=> UP: http://adf.ly/clx0v
=> BU: http://adf.ly/clx46

 Subtitle: webrip-plcestry-2013.zip
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: skyfree

Tidak ada komentar:

Posting Komentar