Sabtu, 12 April 2014

PROFIL BIODATA DAN FAKTA LENGKAP MEMBER GOT7


JYP Entertainment akhirnya mengungkap seluruh anggota GOT7.

Anyeong chingudeul... pastinya sudah tau dong tentang GOT7. Yap! GOT7 grup rookie dari JYP Entertainment ini terdiri dari 7 orang anggota, mereka bukan hanya orang korea aja loh ada yang dari Thailand, Hongkong, dan US. Siapa sajakah mereka? Lihat profil dan biodata lengkapnya dibawah ini!

 


1. JB (Lim Jaebum)

Tanggal Lahir : 6 Januari 1994
Tinggi: 179cm (~5’11)
Berat: 66kg
Pendidikan: Geonguk University Film Student
Tipe Darah: A
Hobi: Liburan naik bus, menonton film, mendapatkan udara segar, mencari restoran dan fotografi.
Spesialis: B-boy
Tipe Ideal: gadis yang menarik perhatian, imut dan bisa membuatnya terpana
Makanan favorit: Semur korea (Koresn Stews)
Musisi Favorit: d’angelo
Pengalaman Kerja:
1.      JYP 5th Terbuka Audition 1st Place (2009)
2.      KBS 2TV 'Dream High 2' (2012)
3.      JJ Project Tunggal Album (2012)
4.      MBC “When a man love”

FAKTA JB:
·           Trainee selama 2 tahun 6 bulan.
·           Dia ditarik oleh JYP Entertainment dari Audisi ke 5 JYP Trainee Open Recruitment pada tahun 2009 yang saat itu terpilih bersama JR.
·           JB sangat berterima kasih kepada para pemain drama karena telah membantu JB berakting dengan bagus.
·           JB merilis OST Dream High 2 bersama Park Jiyeon yang berjudul "Together" dan bersama Park Seo Joon yang berjudul "New Dreaming"
·           JB digosipkan mempunyai hubungan dengan Jiyeon tetapi mereka menyangkal. "Kami sangat dekat hanya sebagai teman" kata Jiyeon saat di presscon Dream High 2.
·           JB lebih tua 7 bulan dari JR, karena itu JR memanggil JB "hyung"
·           JB mempunyai keunikan yaitu makan menggunkan tangan kanan, sedangakan menulis dengan tangan kiri.
·           JB dekat dengan 2PM Junho. Junho adalah kakak kelas JB saat di SMA. Junho adalah panutan JB, JB sangat ingin menjadi seperti Junho.
·           JB sering menggunakan kata "Peace out" baik di facebook, twitter & me2day miliknya.




2. Mark ( Mark Yl - En Tuan )

Tanggal Lahir : 9 April 1993
Tinggi: 175cm (~5’9)
Berat: 59kg
Pendidikan : kelas 10 selesai di Arcadia SMA (California)
Tipe darah : A
Hobbi: Skateboarding, Snowboarding .
Spesialis: Seni bela diri
Tipe Ideal : Seorang gadis yang membuatnya ingin bersama.
Makanan favorit : Hamburger, daging
Musisi favorit : Chris Brown , Drake , Rocky A$AP , Tyga
Pengalaman Kerja: KT Olleh CF (2011)
 
Twitter : mtuan93 
Eh chingu Papahnya mark ramah banget loh kaya mimin ngetwit dia di bales xixi ini dia twitternya linbea945
Instagram : Mark_Tuan 
FAKTA MARK TUAN :

·           Mark sangat pendiam banyak member got7 yang khawatir padanya 
·           Mark itu member yng paling dekat Bambam lho
·           Ketika member got7 ditanya, Siapa member yang paling tampan?
Semua : Mark!Bambam : Dia itu sexy, romantis, dan  sempurna·  Q: Kapan 7 anggota memiliki sebuah Beban? (bahasa gampangnya, mereka itu rempong alias ribet kalo lagi ngapain?) Jr: Ketika kita semua sedang bepergian dalam satu mobil yang sama.
Yugyeom: Ketika berpasangan,seseorang selalu tertinggal..

(faktanya sementara belum dapat banyak, kalau udah lumayan Liakimmy tulis deh)




3. Kim Yoogyeom

Tanggal Lahir: 17 November 1997
Tinggi: 180cm (~5’11)
Berat: 64kg
Pendidikan: Hanlim Arts High School Street Dance
Golongan darah : A
Hobi : Menari, bernyanyi
Spesialis: Street Dance
Tipe ideal : Gadis yang malu-malu dan memiliki pesona aneh ketika berdiri
Makanan Favorit: Samgyupsal (panggang perut babi), Bulgogi (daging sapi panggang diasinkan) dalam sebuat mangkuk tanah , Ayam, Kimbab
Musisi Favorit : Chris Brown
FAKTA YOOGYEOM:
·      Juara 2 dalam Adrenalin Rumah Dance Battle ( 2011 )Dia Says : Hello! Akulah maknae yang tidak terlihat seperti maknae , Kim Yoogyeom , dan saya bertanggung
·      jawab atas tari kelompok , bernyanyi , dan rap . Saya suka menari dan merasa paling percaya diri di jalan dengan menari . Saya sangat senang bahwa saya bisa debut dengan hyung dan teman-teman yang terlatih dan berkeringat dengan saya untuk sementara waktu . Saya selalu berkata bahwa kebiasaan itu adalah mimpi saya untuk kita untuk debut bersama-sama, saya sangat senang mimpi ini menjadi kenyataan dan bersyukur terhadap semua orang , termasuk kelompok saya . Aku akan selalu bahagia dan senang dalam keinginan saya untuk berjalan jalan sebagai penyanyi selamanya dari sekarang ! Dan dengan cara yang sederhana , saya akan melakukan yang terbaik dalam segala hal . Silahkan mengawasi kita ! *Oke oppa :P


4. Jackson Wang
Tanggal Lahir: 28 Maret 1994
Tinggi: 174cm
Berat: 63kg
Pendidikan: Menyelesaikan kelas 11 di American International School (Hong Kong)
Golongan Darah : O
Hobi : Dance, Rap , Beat Box
Spesialis: Anggar
Tipe Ideal : Wanita sehat dan menawan
Makanan Favorit : Cokelat, Hamburger , Dim sum, Carbonara , Ayam
Musisi Favorit : Dr Dre , G - Unit ( 50cents & Lloyd Banks )
Pengalaman Kerja:
Anggota dari tim nasional untuk pagar di Hong Kong ( saber )
FAKTA JACKSON:
·      Juara 1 di Asia SMP dan Cadet Fencing Championship ( 2011)
·       Jackson memenangkan medali perak (individu) & medali emas (team) tahun 2010 serta memenangkan medali emas (individu & team) tahun 2011.
·      Jackson berada di peringkat 11 di World Youth Fencing Championship 2010
·      Punggung Jackson ada tatonya, yaitu namanya.
·      Oppa yang satu ini juga jago 5 bahasa seperti: England, Hongkong, Chinese, Korea and France
·      Pesan Jason : Hello . Ini adalah Jackson . Aku bertanggung jawab atas kelompok rap dan seni bela diri trik mengelabui . Sebelum datang ke Korea , aku adalah seorang pemain anggar di tim nasional Hong Kong , dan telah sekitar 2 setengah tahun sejak saya datang ke Korea . Saya pikir debut kami sebagai awal . Saya ingin bekerja lebih keras dari sekarang dan menunjukkan kepada semua orang warna sejati saya melalui musik yang lebih baik . Silahkan lihat ke depan untuk itu dan memberi kita banyak cinta di masa depan . Aku mencintaimu ! *aku juga mencintaimu oppa! :P





     4. Choi Youngjae

Tanggal Lahir : 17 September 1996
Tinggi: 175cm
Berat: 59cm
Pendidikan: Seoul Arts High School
Golongan darah : B
Hobi : Piano
Spesialis: Dance
Tipe Ideal : Gadis yang aku suka
Makanan Favorit: Semuanya kecuali mentimun
Musisi Favorit: Elliott Yamin , Javier

FAKTA YOUNGJAE
·      Youngjae adalah member dengan trainee paling sebentar yaitu hanya 7 bulan
·      Youngjae adalah member terakhir yang di tambahkan ke got7
·       Youngjae berkata JB merawatnya seperti sebuah beruang mainan yang lembut, memeluknya dengan erat ketika ia tertidur.
·      Pesan dan Kesan:: Hello. Aku Youngjae yang berasal dari Mokpo. Saya memimpin vokal yang kuat. Sudah tujuh bulan sejak memasuki JYP dan saya anggota terakhir untuk bergabung dengan tim. Rasanya seperti mimpi untuk dapat untuk debut dan saya gembira bahwa mimpi itu telah datang untuk hidup. Ini hanya awal dan saya akan menjadi GOT7 yang Youngjae yang bekerja keras untuk memenuhi impian saya. Hwaiting!



6. BamBam (Kunpimook Bhuwakul)

Tanggal Lahir : 2 Mei 1997
Tinggi: 170cm
Berat: 52kg
Pendidikan: Pramoch Wittaya Ramindra School (Thailand)
Golongan darah : B
Hobi : Mendengarkan Musik
Spesialis: Dancing
Tipe ideal : Gadis-gadis dengan senyuman yang cantik
Makanan Favorit: Cheeseburger , tomyumkoong (Makanan Thailand)
Musisi Favorit : G-Dragon 
Twitter : BamBam1A
Pengalaman Kerja :
·        ' Rain Cover Dance ' Thailand ( 2007)
·       2nd place di ' LG Entertainer ' Thailand ( 2010 )
·       KFC CF ( 2010 )
·       ' Ohwantin Milk ' CF Thailand ( 2011)
·       Film ' Fairy Tale Killer ' Hong Kong ( 2012)

FAKTA BAMBAM:

·      Instagram : Bambam1a
·      Bambam itu orangnya jahil banget, dia hobi ngejahilin member got7 apalagi kalau lagi tidur.
·      BamBam adalah fanboy dari Taeyeon SNSD, *oppa km jadi fanboy Liakimmy aja :P 
·      JR bilang Bambam tidak pernah memperlihatkan aegyeonya kepada member, tetapi dia memperlihatkannya pada fans.
·       BamBam, Mark dan Jackson berteman dengan Peniel BTOB  ketika  sama-sama menjadi trainee JYPE
·        BamBam dulu akan debut di grup ‘Wee Zaa Cool’ bersama Lalice (YG Trainee) saat di Thailand.
·       Mark, BamBam, Jackson dan Yugyeom menjadi dance team di acara WIN
·       Nama BamBam bukan berasal dari JYP tapi memang dari dulu dia sudah dipanggil begitu oleh teman-temanya
·      BamBam orangnya ramah , dia suka balas comment fans di IG, ayo difollow hahah :D
·       Mark paling deket sama Bambam
·       Bambam punya 7 CF di Thailand yaitu Joopy Zaa, Sansiri, ovaltine, milo, giant calpico, KFC dan Shower Cream.
·        Bambam termasuk member yang pendek
·         Saat di WIN Bambam pakai kawat gigi lho :P
·       Film pertama BamBam Fairy Tael Killer tayang dirilis 7 juni 2012.   Teman-teman
·      Bambam sempat ga percaya kalau Bam- bam bakalan debut di Korea
·      Adik perempuannya namanya baby, dan Kakak laki-lakinya namanya Beer
·      Keluarga Bambam sangat ramah di Instagram
·      Nama “Bambam” diambil dari nama tokoh utama kartun ‘The Flintstones’karena tokoh tersebut sangat kuat.
·      Papa YG Entertaimet suka baget sama kemampuan dancenya Bambam
·      Youngjae suka Bambam karena bambam lebih muda dari youngjae dan itu membuat youngjae ingin merawat bambam.
·      Pesan dan Kesan : Hello . Saya BamBam yang ingin menjadi bintang seperti Rain sunbaenim dunia . Saya bertanggung jawab atas rap di tim saya . Saya juga berpikir bahwa saya adalah anggota lucu di tim saya . ^ ^ Rasanya seperti mimpi untuk bisa membuat debut saya . Saya akan menampilkan gambar pekerja keras . Hwaiting GOT7 ~ !*Bambam kamu dari Thailandkan? apa kamu kenal Mario Maurer? haha :D


.    7.  Jr (ParkJinyoung)

Tanggal Lahir : 22 September 1994
Tinggi: 178cm
Berat: 63kg
Pendidikan: SMA Gyunggido
Golongan Darah : O
Hobi: Menonton film, bermain, berjalan-jalan,  bermain piano
Spesialis: Dancing
Tipe Ideal: Gadis yang menunjukkan giginya saat tersenyum dan seseorang yang mempercayainya
Makanan Favorit: Hamburger , Pizza , Daging
Musisi Favoirt: Justin Timberlake , Usher , Michael Buble
 Twitter : jyrp

Pengalaman Kerja :
·      Finalis di babak ke-5 dari JYP audisi terbuka (2009)
·      KBS 2TV ' Dream High ' ( 2012)
·      Album single JJ Project ( 2012)
·      MBC drama ' When a Man Love' ( 2013 )
·         Pengalaman Kerja :
·      Finalis di babak ke-5 dari JYP audisi terbuka (2009)
·      KBS 2TV ' Dream High ' ( 2012)
·      Album single JJ Project ( 2012)
·      MBC drama ' When a Man Love' ( 2013 )

FAKTA JR:  
·      Jr  adalah member yang paling sering aegyo.
·      Jr  bilang Bambam tidak pernah memperlihatkan aegyeonya kepada member, tetapi dia memperlihatkannya pada fans.
·      Terpilih sebagai pemenang dari Audisi JYP kelima pada tahun 2009 bersama JB dan mereka berdua akhirnya memulai debut bersama sebagai sebuah grup.
·      Jr adalah bungsu dari tiga bersaudara
·      Karena Jr adalah anak terakhir dia sangat dicintai, sehingga saat trainee tinggal jauh dari keluarga sangat sulit dan Jr merasa kesepian.
·      Jr sangat beruntung masuk menjadi Rookie JYP Entertainment yang terkenal sangat menekankan pentingnya pendidikan.
·      Jr pernah sekolah di Sekolah Tinggi Kyunggi.
·      Posisi di Proyek JJ sebagai rapper dan penari
·      Dia suka menonton drama korea. Bahkan dia mengikuti episode/episode drama “Love RainWaktunya sebagian besar ia habiskan dengan latihan dance.
·      Jr sangat suka mendengarkan musik, menulis lirik rap dan mengumpulkan sepatu. Bisa disebut semua itu adalah hobinya
·      Agama Jr adalah Kristen
·      Musisi favorit Jr adalah Chris Brown, Musiq Soulchild sedangkan Penari favorit Jr adalah Henry Link, Keone Madrid dan Aktor favoritnya adalah Seung Gangho.
·      Pesan dan kesan: Hello . Ini GOT7 s Jr Meskipun aku bertanggung jawab atas rap dan pesona lucu selama promosi saya dengan JJ Project , saya sekarang bertanggung jawab atas menari dan menyanyi serta peran pengisi energi antara tim saya . Sekarang adalah awal. Aku akan menjadi Jr yang menjalankan tanpa henti . Silahkan mengawasi kita ! "






32 komentar:

  1. Jackson oppa kiut banget deh.aku paling minat sama oppa jackson.saranghae jackson Oppa.semoga panjang umur dan berjaya.got 7juga aku doakin got7 berjaya dan panjang umur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin amin, klo ak sukanya sma bambam :-D

      Hapus
    2. kalo aku tetep setia sama Jb
      *MantanJJProjectFans

      Hapus
    3. kalo aku tetep setia sama Jb
      *MantanJJProjectFans

      Hapus
  2. Jackson oppa, dari pertama kali melihat oppa langsung jatuh cinta.. Saranghae pokokny.

    BalasHapus
  3. got7 dancenya bagus apalagi yg di lagu just right , dance sama musicnya itu nyatu banget...dan lagunya asik... semangat buat got7 ....
    come and got it....

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. dibaca yugyeom tapi yoogyeom tulisan koreanya😊
      *sorrybantujawab

      Hapus
    2. dibaca yugyeom tapi yoogyeom tulisan koreanya😊
      *sorrybantujawab

      Hapus
  5. Hallo We are E7 Cover Dancer of Got7 .

    Now We Currently Cover Got7 If you do.

    Come!! Watch the full video on the link below ^^
    https://www.youtube.com/watch?v=3gidgV29DKQ
    Please support us ^^
    Instgaram :

    Mine : https://www.instagram.com/unexpectedzhw/
    our Community : https://www.instagram.com/ejdancejogja/
    #E7 #EJ7 #EJDance #EJFamily #ej #kpop #DanceCover #Got7 #IGot7 #ifyoudo


    Thank You ^^

    BalasHapus
  6. aq ga suka cowo" yg mukanya imut
    jadi lebih suka JB

    DI LIATNYA MISTERIUS,KARISMATIK,SUARA SEXY, cool, keren,manlyyy :D

    JB senyumnya ga nahan :D

    BalasHapus
  7. wow ternyata yugyeom muda ya, ngak nyangka kirain bambam ?

    BalasHapus
  8. I LIKE got7
    Aku suka banget sama jb dan mark,soalnya mereka mempunyai wajah yg sangat tampan.

    BalasHapus
  9. JB.
    sangat tampan apalagi pas di filmnya DREAM KNIGHT :)
    I LOVE GOT7

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekedar ralat buat Dea, itu nama dramanya DREAM HIGH, bukan Dream knight lhoo Sistaa..

      Hapus
    2. Sekedar ralat buat Giovani juga, Drama Dream Knight juga ada kok, Kalo Dream High2 itu JB sama Jr. Aja yang main, Tapi kalau DREAM KNIGHT itu semua member GOT7 main disitu :)

      Hapus
    3. iy dream knight itu keren,walaupun akhirnya menyedihkan 😢😢😢😢

      Hapus
  10. BAMBAM.
    sangat cute aku suka I LOVE GOT7

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Aku suka mereka semua. Member GOT7 luculucu. Kebersamaan mereka yg bisa narik minat aku jd kpopers. Aku jd suka Boy Gband Korea itu gegara ada GOT7. I really like GOT7 smg kalian berjaya♥

    BalasHapus
  13. Aq suka youngjae dy itu lucu kalo lagi ketawa love youngjae

    BalasHapus
  14. Yugyeom , Hangulnya nya 유겸 . Jadi Yugyeom, Bukan Yoogyeom hehe. Soalnya kalau "유" dibayanya "Yu" kalau
    "ìš”" baru dibacanya "Yoo" :)

    BalasHapus
  15. Aq suka semua member Got7... mereka keren2, ganteng, kiut, n manly semua... ^_^

    BalasHapus
  16. mark itu 4 september, bukan 9 april, cuma koreksi aja yaa

    BalasHapus
  17. Aku,suka jr dia sangat menarik dan jago menari

    BalasHapus