Senin, 14 April 2014

LAST SUMMER

Last Summer
(ฤดูร้อนนั้น ฉันตาย / Ruedoo ron nan chan tai)
(2013)

Source: DVDRip
ruedoo-ron-nan-chan-tai.jpg

Released
Country Thailand
Language
Thai
Genre
Director Saranyoo Jiralak
Writer
n/a
Starcast Jirayu La-ongmanee, Sutatta Udomsilp | See full cast and crew »
Rating imdb_icon.gif 6.5/10
Ratings: 6.5/10 from 60 users
Reviews: 1 user |
3 critic

Review:

“Tidak perlu takut menonton film horor Thailand jika bukan produksi GTH,” ungkapan yang terdengar terlalu dangkal dan terkesan sangat meremehkan, tapi rasanya tidak sepenuhnya salah juga. Sejak Ladda Land yang diproduksi GTH (jangan sebut Pee Mak, karena itu murni komedi), rasanya belum ada lagi film horor Thailand yang benar-benar menyeramkan. Apakah horor Thailand sedang dalam masa suramnya? Entahlah.

Sebenarnya Last Summer tidak terlalu buruk, tapi jika kamu telah menjadikan Shutter sebagai patokan horor Thailand yang menyeramkan, buang jauh-jauh ekspektasi untuk mendapatkan perasaan paranoid saat ingin tidur setelah menonton film ini.

Last Summer masih menggunakan format anthology, format yang sepertinya juga sedang menjadi trend di kalangan sineas horor Thailand. Namun Last Summer berusaha memberikan sedikit sentuhan yang berbeda pada format anthology-nya. Daripada menggarap cerita yang berbeda, ketiga sutradara (Kittithat Tangsirikit, Sittisiri Mongkolsiri, Saranyoo Jiralak) membagi satu cerita menjadi tiga segmen dan berjalan secara estafet.

Ceritanya sendiri cukup klise, sekelompok remaja yang berlibur di sebuah rumah pantai, kemudian semuanya jadi lepas kendali hingga harus ada yang meninggal. Kemudian setiap segmennya akan mengungkap satu per satu rahasia yang membuat Joy (Pimpakan Phraekhunnatham) meninggal dengan penuh amarah dan menuntut balas pada teman-temannya.

Selain akting Sutatta Udomsilp yang terasa semakin matang, hal positif lain dari film ini adalah penggunaan koper sebagai properti horor. Rasanya belum banyak yang membuat koper jadi tampak menyeramkan layaknya di film ini. Sayangnya, hanya dua hal tersebut yang menjadi nilai lebih. The Verdict Tidak terlalu buruk, tapi masih terlalu jauh untuk mengembalikan kejayaan horor Thailand.
Sumber,
7.jpg

30209724-01_big.jpg








285797.jpg 

Download Film Last Summer (2013) Subtitle Indonesia DVDRip AVI:
File Format: AVI
Resolusi: 480x272
Durasi: 1 Jam - 28 Menit - 59 Detik
Ukuran: 191 mb
SS:
aksc.jpg

Single Link Download:

=> TF: http://tusfiles.net/3kw127rluivo
=> SB: http://adf.ly/cT0kq
=> HF: http://adf.ly/cT0o8
=> UP: http://adf.ly/cT0s8
=> BU: http://adf.ly/cT0un

Subtitle: avi-dvdrip-lstsmmr-2013.zip
Bahasa: Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: EldwinMuhammad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar